Selama 6 Bulan Pasutri Ini Tidak Pernah Bertemu, Setelah Bertemu Wanita Ini Nyaris Tewas Setelah Bercinta Satu Malam Dengan Suaminya


Agen Domino - Seorang wanita nyaris tewas setelah melakukan hubungan intim dengan suaminya, Xiao Qing pun segera dilarikan ke rumah sakit saat perutnya terasa amat sangat sakit, pasutri itu sudah tidak berjumpa selama enam bulan karena urusan pekerjaan  lalu Mereka bertemu lagi pada Sabtu (19/8/2017).

Pertemuan itu mereka manfaatkan untuk melepas rindu berdua dengan penuh gairah, Namun tiba-tiba sang istri merasa kesakitan di bagian perut sehingga langsung dibawa ke rumah sakit di Changsa, ibu kota provinsi Hunan, Tiongkok.

Hasil scanning menunjukkan adanya kista ovarium di indung telur kanan wanita 26 tahun ini, Kista berdiameter sekitar 3 sentimeter tersebut telah pecah di dalam tubuhnya, ia telah kehabisan 1.500 ml darah di dalam perut yang berarti sama dengan 40 persen volume darahnya. 
Baca Juga : Upload Foto Bagian Atas Tubuhnya Tanpa Busana, Nikita Mirzani Bikin Heboh Dunia Maya
Tubuhnya di Jadikan Sebagai Piring Hidangan Sushi, Model Cantik Ini Mengamuk Saat Bagian Intimnya di Sentuh Pengunjung Menggunakan Sumpit

Jika saja terlambat ditangani, dia harus menghadapi risiko yang mengancam jiwanya," ujar Dr. Huang Mei, dokter yang menanganinya lalu Xiao Qing kemudian menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan dan Kista ovarium cukup banyak diderita wanita yang masih mengalami haid.

Domino Online - Kista tersebut biasanya kecil, tidak terasa sakit, dan tidak berbahaya dan pada Umumnya kista itu akan hilang sendiri tanpa diobati, Namun jika membesar dan pecah maka kista ovarium dapat berakibat fatal.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama 6 Bulan Pasutri Ini Tidak Pernah Bertemu, Setelah Bertemu Wanita Ini Nyaris Tewas Setelah Bercinta Satu Malam Dengan Suaminya"

Posting Komentar