Mengerikan!! Pabrik Mercon Kebakaran, Puluhan Korban di Temukan Tewas Dengan Jasad Menghitam


Agen Domino - Sebuah pabrik mercon atau petasan di Tangerang pagi ini mengalami kejadian mengerikan pasalnya Pabrik mercon yang yang berlokasi di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, Kabupaten Tangerang meledak dan Ini merupakan pabrik mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses.

Banyak sekali korban berjatuhan dalam insiden pagi ini, Kamis (26/10/2017), Sebagaimana diberitakan hari ini (26/10/2017) ledakan di gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses diketahui memakan korban tewas sebanyak 26 orang.

Mereka ditemukan dalam kondisi bertumpuk, di belakang gudang, Komandan Petugas Pemadam Kebakaran Tangerang, Darda Khadafi, mengatakan, saat pihaknya tiba di lokasi sekitar pukul 10.30, kondisi korban sudah meninggal.

"Pasukan datang sudah dalam keadaan meninggal, bertumpuk di belakang gudang," kata Darda kepada warga, Kamis (26/10/2017) dan Menurut Darda, pihaknya mencatat ada 26 orang yang ditemukan meninggal, Namun baru 21 orang yang sudah dibawa dengan kantong mayat.

Pihak pemadam kebakaran telah mengerahkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran pada Pukul 14.25, pihak pemadam sudah mampu memadamkan api dan sedang melakukan pendinginan gudang yang terbakar sejak pukul 09.00.
Baca Juga : Sekilas Foto Ini Tampak Biasa Saja, Tapi Foto Cewek Selfie di Kamar Mandi Ini Bikin Heboh Coba Perhatikan Sosok di Belakangnya
Nadine Emmanuella Waworuntu Akui Bahwa Rekaman Video Tersebut Memang Benar Dirinya Tengah Berciuman Dengan Varrel Bramasta 

Ada kemungkinan jumlah korban tewas akan bertambah, namun hal itu akan dipastikan setelah petugas pemadam kebakaran memastikan area gudang mercon itu aman untuk dimasuki dan Selain itu korban luka juga cukup banyak.

Agen Domino - Sebuah postingan di Facebook menunjukkan banyaknya korban akibat ledakan pabrik mercon di Tangerang ini, Postingan ini diunggah oleh akun Facebook Rika Hernando pada Kamis (26/10/2017).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan!! Pabrik Mercon Kebakaran, Puluhan Korban di Temukan Tewas Dengan Jasad Menghitam"

Posting Komentar