Cantik Itu Butuh Proses, Buktinya Aurelie Moremans Kecilnya Dekil Banget Namun Ketika Dewasa Cantiknya Kebangetan


Agen Domino - Aurelie Moeremans adalah aktris pendatang baru yang berbakat banget, Wajahnya mondar-mandir di televisi maupun layar lebar dan Kecantikannya juga bisa membuat banyak penggemar makin kagum.

Kekasih Ello ini jadi satu diantara banyak seleb yang cantiknya natural, Meskipun nggak pakai make up, Aurelie Moeremans tetap kelihatan cantik lalu Siapa sangka kecantikan Aurelie Moeremans ini butuh proses.

Melalui Instagram, Aurelie Moeremans mengunggah video saat masih kecil Di keterangan videonya, dia masih berusia delapan tahun saat itu dan Pemilik nama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans ini tampak sedang berada di kebun binatang.

Dia menggenggam bungkusan berbentuk kerucut Pada video tersebut terlihat Aurelie kecil yang berkulit eksotis Gara-gara kulitnya, perempuan berusia 24 tahun ini jadi bahan bully omnya.
Baca Juga : Masya Allah, Ketahuan Mencuri Wanita Hamil Ini Diikat dan Dihajar Habis-habisan Sadis Banget
Sekilas Terlihat Seperti Wanita, Pelanggan Ini Nekat Ngantri di Sebuah Restoran Hanya Menggenakan Baju Renang
"Mini Aurélie, 8 tahun. Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya," ungkap Aurelie Moeremans Dia dibilang monyet karena sedang ada di kebun binatang.

Domino Online - Penampilan Aurelie Moeremans di usia delapan tahun membuat netizen tercengang, Aurelie Moeremans dulu dan kini sangat jauh berbeda.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Itu Butuh Proses, Buktinya Aurelie Moremans Kecilnya Dekil Banget Namun Ketika Dewasa Cantiknya Kebangetan"

Posting Komentar