Kocak, Bukannya Romantis Pria Ini Malah Melamar Kekasihnya Menggunakan Cara Kekerasan


Agen Domino - Sebuah pernikahan adalah tahapan lanjut dari sebuah hubungan di jalani ketika orang berpacaran, para pria pun biasanya berpikir kerasa bagaimana cara untuk melamar kekasihnya dan lamaran biasanya diungkapkan dengan hal-hal yang romantis.

Berbagai ide terpikirkan agar lamaran berkesan dengan baik dan menjadi momen tak akan dilupakan, namun berbeda dengan pria asal Rumania ini yang sama sekali tak mengguanakan cara romantis untuk melamar kekasihnya.

Melainkan, ia lebih memilih untuk memaki cara kasar bahkan ia meminta teman-temannya untuk berperan menjadi polisi palsu, cerita di mulai ketika Vlad Lungu dan kekasihnya Alexandra saat itu sedang mengendarai mobil di kota Brasov.

Dan tiba-tiba sekelompok pria beropeng menghentikan laju mobil mereka.Seorang pria yang tampak seperti polisi itu kemudian menggedor kaca mobil dan memaksa Alexandra untuk keluar lalu pria itu pun menarik Alexandra dan menyuruhnya untuk tiarap di tanah.
Baca Juga : Akibat Sibuk Main HP Dan Tidak Memperdulikan Anaknya Ketika di Dalam Lift, Bocah Ini Alami Hal Mengerikan
Buat Kalian Yang Masih Binggung Kenapa Superman Pakai Sempaknya di Luar, Ini Dia Jawabannya

Alexandra pun tampak ketakutan dan di lanjutkan dengan salah satu pria yang membentak, "Apakah kau kenal pria yang bersamamu? Apa kau tau apa yang ada di dalam bagasi mobilnya?"

Domino Online - Alexandra yang tak berani berkata-kata kemudian ditarik menuju bagian bagasi agar ia bisa melihat apa yang dibawa kekasihnya, Leher Alexandra pun dipegang sembari berjalan menuju bagian belakang mobil, tonton video ini untuk kelanjutannya

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Bukannya Romantis Pria Ini Malah Melamar Kekasihnya Menggunakan Cara Kekerasan"

Posting Komentar