Seorang Murid di Jepang Dorong Dan Tendang Gurunya di Depan Kelas, Reaksi Murid Lainnya Hanyalah Tertawa


Agen Domino - Seorang guru di sebuah sekolah Fukuoka, Jepang mendapatkan perlakuan kasar oleh muridnya sendiri, dan Parahnya perlakuan itu dilakukan secara langsung di depan kelas yang disaksikan oleh murid-murid yang lain.

Kekerasan itu bermula ketika seorang guru menegur muridnya yang terlihat menonton film dengan gadgetnya ketika pelajaran berlangsung, Setelah beberapa kali peringatan diberikan guru itu akhirnya menyita gadget murid 16 tahun itu.

Tapi murid itu tidak terima, lalu si murid mengikuti guru itu hingga ke depan kelas dan Murid itu terus mencoba mengambil gadget yang berada di saku celana guru itu, Namun guru itu tetap menolak permintaan murid itu.
Baca Juga : Ungkap Trik Licik Pedagang Buah di Pasar, Simak Video Ini Dan Bagi Yang Pembeli Selalu Hati-Hati dan Waspada!
Pria Kemayu Ini Live Video di Facebook, Hina Jokowi Dan Artis Indonesia Lalu Pamerkan Uang

Namun Yang Lebih Mengejutkan Lagi, murid itu langsung menendang betis guru itu dan Meski begitu guru yang masih berumur 23 tahun itu tetap terlihat tenang dan tak melawan sedikit pun, Namun murid itu terus menendang guru itu hingga empat kali dengan kerasnya.

Domino Online - Guru itu pun terlihat terhuyung maju ke depan yang lebih Mirisnya, murid-murid yang melihat kejadian tersebut hanya terus tertawa, bertepuk tangan dan bahkan ada yang merekamnya dengan ponsel.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Murid di Jepang Dorong Dan Tendang Gurunya di Depan Kelas, Reaksi Murid Lainnya Hanyalah Tertawa"

Posting Komentar