Wanita Ini Habiskan Uang Rp 650 Juta Melakukan Oplas, Agar Bisa Tampak Seperti Kim Kardashian


Agen Poker - Semakin banyak orang yang beralih ke operasi plastik untuk tampak cantik menurut diri sendiri, Mereka rela mengeluarkan berjuata-juta uang hanya untuk kulit yang lebih putih, body ramping, hidung mancung, dan kepuasan lainnya.

Operasi plastik ini hanyalah soal kepuasaan terhadap penampilan diri sendiri Jika belum puas, maka berkali-kali pun tetap kamu lakukan sampai kamu mau untuk bilang 'stop'! Banyak dari wanita di dunia ini yang mengidam-idamkan bisa memiliki body seaduhai Kim Kardashian.


Pasalnya, istri Kanye West ini memiliki liuk-liuk tubuh yang oke, mulai dari dada, pinggang, hingga bokong yang paling terlihat, Karena inilah Jennifer Pamplona melakukan 'pengorbanan' untuk tubuhnya.

Dirinya mengaku jika kekasihnya selalu mendesaknya terlihat seperti boneka, tapi Pamplona menolaknya namun Di saat sang kekasih meninggal, wanita model Versace ini melakukan operasi plastik demi mengenang pacarnya.

Setelah melakukan beberapa serangkaian operasi plastik, Pamplona justru memiliki tujuan lain, harus mirip seperti Kim Dia harus mengubah bokongnya menjadi lebih besar montok mirip dengan Kim.
Baca Juga : Usai Tren Bibir Lollipop Dan Alis Bergelombang, Kini Tren Makeup Ini Bakal Bikin Kalian Geleng Kepala
Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 158 Kg, Wanita Ini Malah Menerima Tertawaan Karena Kulitnya Menjadi Seperti Ini

Ahli bedah berhasil memindahkan empat liter lemak dari tubuhnya Selanjutnya ada 8 ahli bedah yang menganggap suntikan untuk bokong Pamplona terlalu berisiko.

Domino Online - "Dokter bertanya kepadaku apakau aku takut mati karena operasi, menurutku, aku akan mati dengan bahagia dan cantik," kata Pamplona, Setelah menghabiskan ribuan dolar dan menjalani banyak operasi, Jennifer Pamlona yakin akhirnya berhasil mencapai tujuannya.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Habiskan Uang Rp 650 Juta Melakukan Oplas, Agar Bisa Tampak Seperti Kim Kardashian"

Posting Komentar