Hanya Karena Tidak Mau Masuk Sekolah, Pria Ini Tega Menyiramkan Air Panas Ke Tubuh Anaknya Yang Masih Bocah


Agen Poker - Entah apa yang ada dipikiran S (29) warga Jalan Teluk Tiram Darat Gg. 34 Rt. 29 Rw. 02 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat ini. Bagaimana tidak? Ia tega menyiram anak perempuan sebut saja Ani (7) dengan air panas sehingga melepuh di bagian belakang tubuhnya.

Akibat perbuatannya ini ia pun meski berurusan dengan Polsekta Banjarmasin Barat, Peristiwa penyiraman air panas pada Jumat (6/10/2017) pukul 08.00 Wita, itu membuat punggung SN (7) melepuh dan gosong.

Bahkan ia pun menjalani pemeriksaan mengenai motif pastinya ia menyiram sang anak tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Anjar Wicaksana Jumat (6/10) malam membenarkan kejadian penyiraman air panas yang diduga dilakukan oleh ayah korban.

"Dari keterangan pelaku sebelumnya ia menyuruh korban untuk sekolah karena katanya tidak sekolah selama tiga hari namun korban menolak," papar Anjar, Penolakan korban ini membuat pelaku marah dan mengambil termos berisi air panas menyiramkan air panas dari dalam termos ke badan belakang korban.
Baca Juga : Wanita Ini Tunjukkan Cara Untuk Membuat Ketiak Tampak Lebih Putih Bersih, Jangan Salah Fokus!!
Akibat Keasyikan Bermain Game Online Rambut Gadis Cantik Ini Terbakar, Kok Bisa??

Domino Online - korban pun kemudian dilarikan ke RS Ulin Banjarmasin Untuk sang ayah pun mereka persangkakan Penganiayaan terhadap Anak pasal 80 ayat 2 UU RI No.35 Tahun 2014 Perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan atau KDRT sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Tidak Mau Masuk Sekolah, Pria Ini Tega Menyiramkan Air Panas Ke Tubuh Anaknya Yang Masih Bocah"

Posting Komentar