Ingin Terlihat Lebih Ganteng, Pria Ini Justru Alami Hal Mengerikan Usai Lakukan Operasi Plastik


Agen Poker - Umumnya, operasi plastik dilakukan oleh orang-orang yang ingin mempercantik wajahnya, tentunya mereka akan mencari dokter-dokter terpecaya yang telah berhasil di bidang ini Namun sayang, hal mengerikan menimpa pemuda ini.

Jerson Trujillo (28), melakukan operasi plastik di bagian pipinya, Ia ingin berubah menjadi lebih cantik Sayangnya, bukan cantik yang ia dapat, tapi pipinya menjadi melepuh! Wajah Trujillo yang tadinya baik-baik saja malah menjadi membusuk karena pipinya sekarang jadi bernanah.


Melansir dari Dailymail, pada Kamis (12/10), gelembung di pipinya berasal dari kumpulan sel imun yang mencoba untuk menghalangi bahan asing yang masuk ke dalam tubuhnya namun tidak dapat bekerja secara optimal.

Lebih lanjut diketahui bahwa Trujillo telah melalui empat operasi susulan guna memperbaiki kerusakan di wajahnya, Hal ini menimpa dirinya karena ternyata dokter yang melakukan tindakan ini adalah seorang dokter gadungan.


"Bodohnya saya, saya tak tahu apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh saya. Muka saya jadi hancur, melepuh dan keluar nanah," kata Trujillo saat menceritakan awal mula mengenal dokter palsu empat tahun lalu.

Dokter palsu yang menangani Trujillo mulanya mengatakan padanya bahwa ia akan memperbaiki tulang pipi Trujillo agar terlihat lebih berisi, Namun seminggu kemudian timbulah masalah di wajah Trujillo saat ia mengoleskan pelembab.
Baca Juga : Tak Mau di Anggap Menjual Diri, Ratu Meta Buka Suara Atas Rumor Buruk Tentang Dirinya

Pelembab yang ia gunakan rupanya memberi reaksi negatif terhadap bahan yang dimasukkan ke dalam tulang pipinya, tiga bulan selepas menggunakan pelembab, kondisi wajahnya makin parah.

Domino Online - Selepas kejadian tersebut, dokter palsu itu dikabarkan langsung melarikan diri begitu mengetahui kondisi wajah pasiennya yang berubah jadi mengerikan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Terlihat Lebih Ganteng, Pria Ini Justru Alami Hal Mengerikan Usai Lakukan Operasi Plastik"

Posting Komentar