Akibat Lalai Dalam Bekerja, TKW Ini Dihukum Dengan Cara di Ikat di Pohon Oleh Majikannya di Arab Saudi


Seorang pembantu rumah tangga di rumah keluarga kaya di Arab Saudi mendapatkan hukuman tak biasa dari majikannya karena melakukan kesalahan, Lovely Acosta Baruelo (26), diduga membuat majikannya marah karena meninggalkan perabotan mewah di luar rumah yang terelak di Riyadh, Arab Saudi.

Agen Domino

Lovely dihukum dengan cara diikat disebuah pohon yang terdapat di halaman rumah sang majikan pada Kamis (9/5/2019) lalu dan Kejadian Lovely diikat di pohon pun direkam teman sesama pembantu di rumah tersebut, Lovely berharap mantan majikannya tersebut mendapat karma dan menyadari bahwa tindakanya salah.

"Terima kasih banyak untuk semua yang telah membantu saya. Saya juga ingin meminta bantuan untuk teman saya yang masih di sana. Mereka adalah orang-orang yang membantu saya dan mengunggah foto-foto saya. Saya takut keselamatan mereka. Saya harap mereka juga diselamatkan," ujar Lovely, Diyakini keluarga tersebut menghukum Lovely dengan cara diikat di pohon dengan tujuan dijemur.

Agen Sakong

Mereka diduga ingin menunjukan kepada Lovely apa yang bisa terjadi jika dijemur di bawah sinar matahari, layaknya perabotan mewah yang dibiarkan Lovely tertinggal di luar rumah, Lovely pun berhasil diselamatkan setelah salah seorang temannya memohon bantuan Departemen Luar Negeri Filipina.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lalai Dalam Bekerja, TKW Ini Dihukum Dengan Cara di Ikat di Pohon Oleh Majikannya di Arab Saudi"

Posting Komentar