Curiga Istrinya Punya Lelaki Lain, Pria Ini Nekat Bakar Istrinya Sendiri Hingga Tewas


S.Vijeyyenthi (39), wanita yang dibakar suaminya di di Taman Krubong Permai di Melaka, Malaysia pada 29 April 2019 lalu akhirnya meninggal dunia, Kepala Departemen Investigasi Kriminal Malaka ACP Mohd Nor Yhazid Idris mengatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Melaka pada Minggu (5/5/2019) pagi.

Agen Domino

Korban meninggal dunia karena luka bakar cukup parah sekitar 70 persen pada bagian tubuh hingga wajahnya, "Korban diyakini meninggal karena cedera parah," katanya.

Sebelumnya korban dibakar oleh suaminya menggunakan bahan bakar bensin yang diambil dari tangki sepeda motornya, Pria berusia 45 tahun itu ditangkap oleh tim Departemen Investigasi Kejahatan (D9) dari Markas Besar Kepolisian Pusat (IPD) di area TPA di Krubong sekitar jam 3 sore pada hari yang sama.

Tersangka mengaku membakar istrinya karena diduga memiliki hubungan dengan pria lain dan Kini pelaku telah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Agen Sakong

"Kasus yang sebelumnya diselidiki berdasarkan Bagian 307 dari KUHP, telah diubah menjadi Bagian 302 KK yang menyebabkan kematian dan tersangka akan dihatan untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Istrinya Punya Lelaki Lain, Pria Ini Nekat Bakar Istrinya Sendiri Hingga Tewas"

Posting Komentar