Dikira Geng Motor, Remaja Baru Lulus SMA di Klaten Tewas Akibat Dilempari Batu Oleh Warga



Hendi Aji S (18) warga Bendo RT 016, RW 007, Pandaan, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah tewas seusai dilempar batu di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kratonan, Solo pada Minggu (26/5/2019) dini hari.

Agen Sakong

Kapolsek Serengan Kompol Giyono mengatakan, kejadian itu bermula korban dan teman-temannya pulang dari merayakan ulang tahun dan Korban dan temannya yang berjumlah sekitar 10 orang pulang melintasi Jalan Gatot Subroto.

"Rombongan korban ini habis mendatangi acara temannya yang ulang tahun," kata Giyono, di Solo, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019), Saat melintas di Jalan Gator Subroto, korban dan teman-temannya tersebut dihadang oleh pelaku yang jumlahnya sekitar enam orang.

Pelaku menganggap rombongan korban adalah geng motor dan Korban dan pelaku terjadi adu mulut, Setelah itu, pelaku pergi ke arah selatan dan disusul oleh korban, Pelaku yang memutar arah tersebut langsung melempar rombongan korban dengan batu.

Batu pertama mengenai teman korban dan batu kedua mengenai korban di bagian dada dan korban langsung terjatuh, saat dibawa ke rumah sakit korban dinyatakan meninggal, "Korban meninggal ini dilempar pakai batu," kata dia.

Agen Domino

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan pascakejadian tersebut dan Selain itu juga mengamankan beberapa bukti berupa batu yang diduga digunakan pelaku saat melempar korban, "Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera kita tangkap," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Geng Motor, Remaja Baru Lulus SMA di Klaten Tewas Akibat Dilempari Batu Oleh Warga"

Posting Komentar