Hanya Karena Gunting Menghilang Wanita Asal Jember Ini Disiram Air Panas Oleh Majikannya di Bali


EF, seorang pembantu rumah tangga asal Jember di Gianyar, Bali, Melaporkan majikannya ke Polda Bali, Rabu (15/5/2019), EF melaporkan majikannya karena mendapat tindak kekerasan berupa disiram menggunakan air panas.

Agen Domino

EF mengatakan penyiraman tersebut dilakukan majikan, adik tiri korban, dan satpam rumah pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 12.00 wita, "Yang nyiram juga ada adik tirinya yang kebetulan kerja disitu juga. Jadi beliau ini bekerja difasilitasi adiknya. Majikan ini dikatakan korban kehilangan gunting besi warna hitam, yang kalau dibeli itu hanya Rp 88 ribu. Kehilangannya tanggal 7 Mei, pagi," kata Supriyono, pengacara korban yang mendampingi melapor.

Penyiraman pertama dilakukan oleh majikan korban, lalu korban disuruh melanjutkan mencari gunting yang hilang, Masih tak menemukan gunting yang dicari, korban kembali disiram menggunakan air panas dari dispenser.

Dimana penyiraman tersebut dilakukan adik tiri korban dan satpam atas perintah majikannya dan Korban yang kesakitan karena luka bakar di punggung kemudian kabur keesokan harinya, ketika sang majikan, adik, dan satpam masih tidur.

Menanggapi laporan EF, polisi bertindak cepat dengan mengamankan ketiga terduga pelaku penyiraman, Ketiga terduuga pelaku yang diamankan di antaranya majikan EF yakni Desak Made Wiratningsih, adik tiri korban Santi Tunu Astuti dan satpam rumah yakni Erik Diantara.

Agen Sakong

"Anggota kami langsung bergerak dan melakukan olah TKP kasus KDRT terhadap pembantu EF. Dari hasil olah TKP itu, kita juga amankan barang bukti serta mengamankan tiga terduga," ungkap Dir Reskimum Polda Bali, Kombes Andi Fairan, Rabu (15/5/2019), Ketiga terduga pelaku kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Dit Reskrimum Polda Bali.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Gunting Menghilang Wanita Asal Jember Ini Disiram Air Panas Oleh Majikannya di Bali"

Posting Komentar