Polisi Curigai Pacar Vera Oktaria, Lantaran Menghilang Dan Tidak Bisa di Hubungi Setelah Kematian Korban


Prada DP, yang tengah tengah menjalani pendidikan di Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II/SWJ Baturaja diburu pihak kepolisian, Prada DP diburu polisi setelah menghilang dan diduga terlibat dalam pembunuhan kekasihnya, Vera Oktaria.

Agen Domino

Jasad Vera ditemukan membusuk di dalam kamar Penginapan Sahabat Mulia, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Jumat (10/5/2019), Syamsuri ayah Prada DP mengatakan, anaknya hilang sejak 6 Mei, sebelum penemuan jasad Vera.

Hilangnya Prada DP berbarengan dengan hilangnya Vera Oktaria, "Sekitar berapa hari yang lalu dapat info dari Baturaja bahwa, anak saya menghilang (Disersi), lalu saya berangkat ke sana," jelas Syamsuri ayah Prada DP, sabtu (11/5/2019) malam.

Syamsuri juga menjelaskan selama tiga hari tiga malam, ia mencari anaknya namun tak kunjung ditemukan, "Mulai berangkat kesano malam puaso pertama (6 Mei), tiga hari tiga malam aku ikut nyari, keluar masuk hutan, tapi idak ditemukan," tegasnya.

Tak menemukan Prada DP, Syamsuri malah diketjutkan dengan kabar penemuan jasad Vera Oktaria, kekasih anaknya, Hingga kini diburu polisi, Syamsuri mengaku tak tahu di mana keberadaan anaknya.

Menanggapi, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika menuturkan, pihaknya memang sudah menerima informasi tentang dugaan ini, "Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI. Yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja yang Tidak Hadir Tanpa Izin," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5) malam.

Agen Sakong

Guna memastikan keterlibatan oknum berinisial DP tersebut, Kodam II telah menerjunkan anggota dari Pomdam II/ Sriwijaya untuk ikut bersama Polda Sumsel melakukan penyelidikan, Kini Bripda DP masih dalam pengejaran polisi untuk diperiksa terkait dugaan keterlibatannya atas tewasnya Vera Oktaria
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Curigai Pacar Vera Oktaria, Lantaran Menghilang Dan Tidak Bisa di Hubungi Setelah Kematian Korban"

Posting Komentar