Heboh, Nenek Berusia 102 Tahun Cekik Temannya Sendiri Hingga Tewas di Panti Jompo


Seorang nenek berusia 102 tahun kini jadi tersangka karena membunuh rekannya di panti jompo di Chezy-sur-Marne, Perancis utara., korban yang berusia 92 tahun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh seorang petugas panti pada tengah malam. 

Agen Domino

Pernyataan dari Pengadilan Tinggi Soissons menyebutkan, wajah korban tampak bengkak dan Sementara hasil otopsi menunjukkan, korban tersebut meninggal karena sesak napas setelah dicekik dan dipukul pada bagian kepalanya. 

Wanita yang tinggal di kamar sebelah korban mengatakan kepada staf bahwa dia telah membunuh seseorang, Nenek yang berusia 102 tahun itu mengalami kebingungan dan kegelisahan. Kemudian, dia dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan. 

Selanjutnya, dia dirujuk ke unit psikiatris, rumah sakit jiwa, untuk menjalani tes. "Penghuni kamar sebelahnya, berusia 102 tahun, muncul dengan sangat gelisah," demikian pernyataan jaksa penuntut Fredreic Trinh. 

"Dia bilang kepada salah satu staf medis bahwa dia telah membunuh seseorang," imbuhnya, seperti dikutip dari AFP dan Trinh menyatakan, nenek itu akan menjalani pemeriksaan psikologis untuk menentukan apakah dia memenuhi syarat untuk sanksi pidana atau tidak. 

Agen Sakong

Polisi sekarang telah membuka penyelidikan terhadap kasus ini, meski tidak mungkin untuk menginterogasi sang nenek, "Investigasi sudah dibuka untuk kasus pembunuhan terhadap seseorang yang rentan kondisi fisiknya," kata polisi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Nenek Berusia 102 Tahun Cekik Temannya Sendiri Hingga Tewas di Panti Jompo"

Posting Komentar