Keasyikan Bermain Petasan, Jari Tangan Bocah 13 Tahun Ini Hancur Akibat Petasan Meledak di Gengamannya


Syafiq Haiqal Saharuddin (13), remaja asal Kampung Kubang Ikan, Kampung Raja, Besut, Terengganu, Malaysia harus kehilangan kelima jari dan sebagian pergelangan tangan kanannya karena ledakan petasan.

Agen Domino

Zainab Mohd (40), ibu Syafiq menceritakan kronologi meledaknya petasan yang dimainkan anaknya hingga tangannya terluka dan Menurut Zainab, awalnya dia yang sedang memasak dipanggil sepupunya yang mengabari bahwa Syafiq terkena ledakan petasan.

"Menurut cerita, Syafiq membakar sumbu itu tetapi tidak menyala kemudian dia membakar sekali lagi dan meledak," ujar Zainab, Setelah mendapati anaknya terluka, Zainab segera membawa Syafiq ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Ketika itu, Syafiq hanya minta air sebelum kami membawanya ke Rumah Sakit Besut dan dipindahkan ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah (HSNZ) Kuala Terengganu untuk perawatan,” ujarnya.

Selain melukai Syafiq, ledakan petasan tersebut juga melukai Sharul, anak bungsu Zainab dan Tak separah Syafiq, Sharul hanya mengalami luka ringan di bagian punggungnya.

Agen Sakong

Sementara itu, Kepala Polis Daerah Besut, Superintendan Mohd Zamri Mohd Rowi, berkata korban dibawa ke HSNZ Kuala Terengganu untuk perawatan lebih lanjut, Mohd Zamri menyebut kasus tersebut merupakan kasus ledakan mercon pertama yang terjadi di Besut pada tahun ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keasyikan Bermain Petasan, Jari Tangan Bocah 13 Tahun Ini Hancur Akibat Petasan Meledak di Gengamannya"

Posting Komentar