Temukan HP di Jalan, Kuli Bangunan di Probolinggo Nekat Peras Oknum Polisi, begini Kronologinya


Kabar seorang kuli bangunan di Probolinggo ditangkap karena temukan ponsel di jalan viral di media sosial dan Simpang siurnya pemberitaan tentang kabar tersebut membuat jajaran Polresta Probolinggo angkat bicara.

Agen Domino

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melakukan klarifikasi, Selasa, (21/05/19) siang, Kapolresta memanggil istri pelaku berinisial S untuk dimintai keterangan terkait simpang siurnya kabar penangkapan suaminya, KR.

Pasalnya muncul sebuah opini di masyarakat bahwa seolah-olah ada oknum polisi yang meminta sejumlah uang kepada istri pelaku, Kapolresta menjelaskan bahwa kronologi perkara tersebut berawal ketika pelaku “KR” menemukan handphone di sekitar jalan Niaga.

Handphone tersebut diberikan oleh seorang tukang bakso yang berada di belakang “KR” karena mengira bahwa hp tersebut adalah milik dari pelaku, Kapolresta juga mengatakan, si pemilik hp sebenarnya sudah berupaya untuk menghubungi hp yang telah ditemukan oleh “KR” tersebut, namun setelah 4x panggilan, “KR” tidak mengangkat telepon dari pemilik hp tersebut dan langsung menonaktifkan hp tersebut.

“Setelah dua bulan, handphone tersebut dibawa oleh pelaku ke konter hp untuk di install ulang agar bisa digunakan oleh anak dari pelaku bermain game. Pelaku “KR” juga memang secara sengaja tidak mengangkat telepon dari pemilik hp pada saat menemukan hp tersebut dengan alasan takut,”. ucap Kapolresta.

Pelaku juga disebutkan secara sengaja berusaha untuk menguasai handphone tersebut, “Selain itu, pelaku tidak memiliki niatan untuk melaporkan ke pihak berwajib atau berupaya untuk mengembalikan Handphone tersebut kepada pemiliknya dengan alasan pelaku ingin memiliki Handphone tersebut,” tambahnya.

Menanggapi kelanjutan dari kasus ini, Kapolresta juga mengungkapkan bahwa atas dasar kemanusiaan, kepolisian telah memutuskan untuk melaksanakan kegiatan penangguhan penahanan kepada pelaku “KR”.

Kapolresta juga memberikan Hp Android baru kepada pelaku untuk bisa dipergunakan oleh anak – anaknya untuk bermain.

Agen Sakong

“Karena dari pemilik hp pun sudah ikhlas dan tidak ada tuntutan secara hukum, kami atas dasar kemanusiaan memberikan penangguhan penahanan kepada “KR”. Kami berharap, kejadian ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk pelaku sehingga di masa depan, pelaku tidak mengulangi perbuatan yang sama lagi,” Kata AKBP Alfian, Kini kasus tersebut telah ditutup oleh pihak Kapolresta Probolinggo.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temukan HP di Jalan, Kuli Bangunan di Probolinggo Nekat Peras Oknum Polisi, begini Kronologinya"

Posting Komentar