Guru Les di Ketapang, Harus Berurusan Dengan Polisi Usai Cabuli Muridnya Sendiri


Seorang guru honorer SD yang juga merupakan guru les privat ditangkap Polres Ketapang, Minggu (19/5/2019), Guru tersebut ditangkap atas kasus pencabulan dan pelecehan seksual beberapa orang anak di bawah umur di Desa Seguling, Kecammatan Manis Mata.

Agen Domino

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat mengungkapkan, pelaku merupakan guru les privat anak-anak karyawan sebuah perusahaan, "Pelaku ini merupakan guru bantu di sekolah dasar, sekaligus pengajar les privat bagi anak-anak karyawan perusahaan," kata Yuri saat ditemui di Mapolres Ketapang, Jumat (24/5/2019).

Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku setelah ada laporan dari keluarga satu di antara korban dan Setelah mendapat laporan tersebut, polisi kemudian menghampiri anak dan orangtua yang diduga menjadi korban pencabulan.

Polisi melakukan visum terhadap korban setelah menerima keterangan, Polisi bergerak cepat menangkap pelaku setelah mendapat alat bukti yang cukup pada Minggu (19/5/2019).

Pelaku ditangkap di lokasi tempat kejadian perkara yaitu Perumahan Kelapa Sawit di Desa Seguling dan Pelaku mengaku khilaf kepada polisi atas perbuatannya.

Agen Sakong

"Meski telah menyesali perbuatannya dan siap bertanggung jawab, proses hukum terhadap pelaku akan terus dilanjutkan," pungkas Yuri, Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman maksumal 20 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Les di Ketapang, Harus Berurusan Dengan Polisi Usai Cabuli Muridnya Sendiri"

Posting Komentar