Pria Ini Dihajar Hingga Babak Belur Setelah Tertangkap Sedang Mencabuli Seekor Sapi


Seorang pria ditangkap karena diduga memperkosa tujuh sapi dan insiden tersebut terjadi di Ayodhya, Uttar Pradesh, India, Rajkumar tepergok para sukarelawan yang bekerja di asrama Kartaliya Baba.

Agen Domino

Ternyata, para sukarelawan telah mengetahui kasus pencabulan sapi tersebut melalui rekaman di kamera CCTV sehingga mereka berjaga-jaga dan Mereka kemudian menangkap pelaku saat dia akan melalukan aksi bejatnya.

Pendeta Asrama Kartaliya Baba, Ramdas, mengatakan terpukul dan prihatin dengan kejadian tersebut, "Rekaman CCTV menampilkan orang tersebut melakukan tindakan bejat terhadap tujuh sapi yang dia cabuli satu per satu. Tindakan tersebut membuat kami terpukul, kami tidak bisa mengerti hal ini," ujarnya.

Pelaku ditangkap kemudian dipukuli oleh massa, sebelum diserahkan kepada pihak berwajib dan Rajkumar mengaku melakukan aksi bejatnya itu karena terpengaruh dengan alkohol.

Agen Sakong

“Saya mabuk, saya tak tahu apa yang saya lakukan sebelumnya. Saya hanya ingat dipukuli orang yang menangkapku dan dipukuli polisi,” ujarnya, Atas perbuatannya, pelaku didakwa dengan dengan undang-undang India tentang kekerasan terhadap hewan. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Dihajar Hingga Babak Belur Setelah Tertangkap Sedang Mencabuli Seekor Sapi"

Posting Komentar