Bermodalkan Video Bugil, Wanita Bersuami Diperkosa Secara Bergilir Oleh Beberapa Pria Selama Dua Bulan


Kasus pemerkosaan bergilir dialami seorang wanita berusia 25 tahun selama dua bulan di Ajmer, India, yang sudah menikah, Kasus ini bermoduskan promo tabung gas gratis dari pemerintah pusat oleh dua orang tersangka yakni Mukesh dan Kishore.

Agen Domino

Berawal saat perempuan tersebut pergi ke agen gas LPG gratis di bawah Pradhan Mantri Ujjwala pada Selasa (12/3/2019), Di situlah korban bertemu tersangka Mukesh Kumar Deru yang bertugas memeriksa formulir tabung gas gratis.

Hari berikutnya, Mukesh bersama salah seorang temannya bernama Kishore Swami mendatangi kediaman korban dan menyampaikan ada kesalahan dalam pengisian formulir.

lantas kedua tersangka mengajak korban ikut bersama mereka menuju ke kantor pusat E-mitra untuk mengurus perkara formulirnya tersebut, Mukesh mengaku kepada korban bahwa ia memiliki teman yang mengurus kantor E-mitra di Kuchaman.

Kemudian kedua tersangka mengajak kroban ke sebuah rumah di Kuchaman, dan di sana korban diberikan minuman oleh Mukesh, Tak lama kemudian korban tak sadarkan diri lantas Mukesh dan Kishore memperkosa korban secara bergiliran.

Setelah korban sadar, dia mendapati kedua tersangka telah merekam kejadian pemerkosaan tersebut dan mengancam akan menyebarkan video itu jika korban berani membuka mulut.

Kemudian korban ketakutan dan kembali ke desanya, 10 hari kemudian kedua tersangka datang kembali ke kediaman korban untuk mengajak berhubungan badan dengan ancaman yang sama hingga korban mengalami pelecehan kembali.

Pada hari Selasa (7/5/2019), Mukesh kembali datang mengajak empat orang pria di mobilnya dan mengancam kembali akan memberitahu video tersebut kepada suaminya.

Agen Sakong

Setelah Mukesh pergi, korban memberitahu suaminya mengenai hal tersebut, kemudian mereka melaporkannya ke kantor polisi dan Wakil kepala polisi, Suresh Kumar Sanwariya tengah menyelidiki kasus ini dan berhasil menangkap Mukesh, sedangkan kishore masih dalam pengejaran.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodalkan Video Bugil, Wanita Bersuami Diperkosa Secara Bergilir Oleh Beberapa Pria Selama Dua Bulan "

Posting Komentar