Mulut Pria Ini Mengeluarkan Nanah, Setelah Nekat Oleskan Minyak Rem Ke Giginya Yang Sakit


Seorang pria memutuskan mengoleskan minyak rem karena sakit gigi hingga berakibat fatal, Hal tersebut disampaikan di akun Facebook seorang dokter gigi, Happy Wee, pada Jumat (3/5/2019).

Agen Domino

Awalnya, pria tersebut merasakan sakit gigi dan kemudian dia berinisiatif untuk mengoleskan minyak rem dan Tindakan tersebut bekerja hingga sakit giginya hilang selama beberapa minggu.

Begitu sakit giginya muncul lagi, pria tersebut kembali mengoleskan minyak rem ke giginya tetapi tidak memberikan efek apa-apa, Tetapi dia tidak pergi ke dokter gigi, melainkan ke dokter umum.

Dia diberi resep antibiotik dan obat penghilang rasa sakit untuk meredakan sakit yang dirinya alami, Tetapi obat tersebut tidak berfungsi dan pipinya mulai membengkak.

Ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter gigi dan dirujuk ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab 2 Kota Bharu, Kelantan, Malaysia dan Pihak rumah sakit kemudian mencabut gigi pria tersebut dan mengobati nanah yang muncul di sana.

Sayangnya, infeksi tersebut telah mempengaruhi saraf dan otaknya hingga harus dirujuk ke dokter spesialis, Dia didiagnosis menderita ensefalopati septik hingga harus dirawat di ICU selama seminggu, kemudian dipindah ke bangsal.

Agen Sakong

Akun Happy Wee mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pengobatan yang tidak terbukti hanya untuk menghilangkan rasa sakit sementara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulut Pria Ini Mengeluarkan Nanah, Setelah Nekat Oleskan Minyak Rem Ke Giginya Yang Sakit"

Posting Komentar