Niatnya Cuma Ingin Berteman, Siswi SMA di Kupang di Cabuli Oleh Pria Yang Baru Dikenalnya di Facebook


Seorang siswi SMA asal Kupang berinisial MT dicabuli kenalannya dari Facebook berinisial R dan Kasus tersebut terungkap setelah orangtua MT curiga sang anak sering diantar jemput saat malam hari.

Agen Domino

MT dicabuli oleh R hingga empat kali di sebuah hutan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, Jumat (24/5/2019).

Satrya juga menjelaskan, mereka sering berkomunikasi lewat facebook kemudian melakukan pertemuan yang berujung pencabulan, "Keduanya berkenalan melalui media sosial Facebook. Karena sudah sering berkirim pesan, akhirnya janjian untuk ketemu dan akhirnya terjadi pencabulan," ungkap Satrya.

Pelaku mencabuli korban sebanyak empat kali yang dilakukan sejak Maret 2019 hingga awal April 2019 dan Saat itu korban sering diantar jemput oleh pelaku saat malam.

Karena merasa curiga, orangtua pun menanyakan soal hubungan korban dengan pelaku, Korban pun kemudian mengaku sudah dicabuli pelaku empat kali.

Agen Sakong

Dari pengakuan korban tersebut, pelaku dilaporkan ke polisi dan Kasus tersebut juga masih dalam penyelidikan polisi, "Kasus tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan intensif oleh anggota kita," ujar Satrya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Cuma Ingin Berteman, Siswi SMA di Kupang di Cabuli Oleh Pria Yang Baru Dikenalnya di Facebook"

Posting Komentar