Siswa SMA Ini Ditangkap Setelah Hamili Pacarnya Dan Tidak Mau Bertanggung Jawab


Seorang siswa SMA ditangkap setelah mencabuli pacarnya hingga hamil karena dianggap lumrah, IFD (20) ini ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah.

Agen Domino

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Firmansyah mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya di Bangun Rejo, Lampung Tengah pada Jumat (17/5/2019).

"Satuan Reskrim mendalami kasus tersebut, mengumpulkan barang bukti dan mengirimkan visum Et repertum korban. Tersangka ditangkap di rumahnya di Bangun Rejo, Jumat (17/5) sekitar pukul 11.00 WIB," terangnya.

IFD kemudian memacari NP (16) teman sekolahnya pada 2018, Dia memaksa untuk melakukan hubungan badan dengan korban hingga akhirnya NP menurut dan dia pun hamil beberapa bulan kemudian.

Korban mengaku telah melakukan hubungan badan dengan IFD sebanyak dua kali dan Tetapi IFD meminta NP menggugurkan kandungannya saat korban meminta pertanggungjawaban.

Dikutip dari Kompas.com, saat orangtua NP datang untuk meminta pertanggungjawaban, IFD mengatakan akan menikahi korban asal dibelikan sepeda motor Ninja dan uang Rp7 juta.

Ayah korban yang geram, kemudian melaporkan pelaku di pihak kepolisian, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Eko Yuono mengungkapkan ternyata pelaku tidak hanya mencabuli NP.

Dia melakukan tindakan bejat tersebut karena dianggap lumrah dan Diketahui pelaku paling senior di sekolahan, meskipun berumur 20 tahun dia masih duduk di kelas 11 SMA.

"Ternyata kata tersangka ia melakukan persetubuhan seperti sudah biasa. Ia beranggapan perbuatannya itu adalah hal yang lumrah, dan memang informasi yang kita dapat korbannya lebih dari satu orang," ujar Eko Yuono.

Agen Sakong

Polisi menjerat IFD dengan pasal 81 ayat 2 Jo 76D dan atau pasal 82 ayat 1 jo 76E UU No 35 thn 2014 tentang perubahan UU no 23 th 2002 tentang Perlindungan Anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMA Ini Ditangkap Setelah Hamili Pacarnya Dan Tidak Mau Bertanggung Jawab"

Posting Komentar