Anggota Polisi di NTT, Ditangkap Setelah Dilaporkan Terlibat Kasus Perzinahan Dengan Istri Orang


Seorang anggota Polda NTT ditangkap oleh tim Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTT saat bersama pasangan yang bukan isterinya.

Agen Domino

Penangkapan anggota yang berinisial MMM ini dilakukan pada Kamis (2/5/2019) malam di bilangan Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Saat ditangkap, oknum anggota ini sedang bersama TIR, seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai seorang karyawan swasta, Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM membenarkan telah terjadi penangkapan tersebut.

Ia mengatakan bahwa penangkapan dilakukan oleh tim Bid Propam Polda NTT, "Iya benar, ada anggota yang diamankan sedang bersama perempuan yang bukan isterinya," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, anggota tersebut sedang dalam penanganan Bid Propam Polda NTT, "Saat ini anggota bersangkutan sedang diperiksa, masalahnya sedang ditangani," ujar mantan Kapolres Manggarai Barat ini.

Berdasarkan informasi yang diterima POS-KUPANG.COM, hubungan antara keduanya telah berlangsung lama. Bahkan, anggota polisi berinisial MMM dan teman wanitanya ini telah dilaporkan ke Polda NTT atas dugaan perzinahan.

Agen Sakong

Perselingkuhan ini dilaporkan istri MMM dan Sebelumnya, suami TIR, SK (44) melaporkan perselingkuhan MMM dengan TIR ke Polda NTT, 4 Januari 2019 lalu, dengan STTL nomor STTL/B/04/I/2019/SPKT
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polisi di NTT, Ditangkap Setelah Dilaporkan Terlibat Kasus Perzinahan Dengan Istri Orang"

Posting Komentar