Mayat Pria Yang Sudah Membusuk Ditemukan di Badung Bali, Korban Sempat Menghilang 10 Hari


Masyarakat Banjar Cengkok, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu (29/5/2019) kemarin, digegerkan dengan penemuan mayat di Subak Ayunan Munduk Cengkok, Banjar Cengkok, Desa Baha.

Agen Domino

Mayat itu pertama kali ditemukan Wayan Niscaya (60) yang beralamat di Banjar Bantas, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi dan Saat itu, Wayan Niscaya pergi ke sawah miliknya untuk menyabit rumput.

Tiba di sawah ia melihat seseorang yang posisinya telungkup di tengah sawah miliknya dan Saat didekati ternyata adalah mayat yang kondisinya sudah membusuk, Ia pun langsung menghubungi kepolisian guna melakukan penanganan lebih lanjut.

Sekitar pukul 17.30 Wita mayat tersebut dievakuasi BPBD Kabupaten Badung bersama warga sekitar, AKBP Yudith Satriya Hananta saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Ia mengaku sekitar pukul 18.00 Wita mayat yang diketahui bernama Wayan Murjana (65) alamat Banjar Busana Kaja, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung itu langsung dikirim ke RSUP Sanglah.

"Kami belum mengetahui pasti kematiannya. Begitu juga kapan beliau meninggal," jelasnya, Menurut Yudith, salah satu keluarga korban I Made suarna (50) menceritakan bahwa korban sudah meninggalkan rumah dari 10 hari yang lalu.

Bahkan saat pergi korban diketahui membawa ember cat, dan sebuah HP yang sudah rusak, "Menurut keterangan Made Suarna, korban pergi dengan berjalan kaki. Karena lama tidak kembali ke rumah ia bersama pihak keluarga berusaha mencari korban di wilayah Gianyar, Tabanan dan Petang," jelas Yudith.

Agen Sakong

Namun Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 17.00 Wita, korban ditemukan meninggal di tengah sawah, "Kami belum mengetahui apakah korban menderita penyakit atau tidak. Kemungkinan faktor usia dan linglung. Tapi kini jenazah masih dilakukan pemeriksaan di RSUP Sanglah yang dikirim dengan ambulans BPBD," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Pria Yang Sudah Membusuk Ditemukan di Badung Bali, Korban Sempat Menghilang 10 Hari"

Posting Komentar