Seorang Guru di Kecamatan Tebing Nekat Cabuli Muridnya Sendiri di Ruang UKS


Seorang guru honorer di Karimun berinisial Z (41) tega mencabuli seorang anak di bawah umur, Dimana korban adalah seorang siswi di tempat Z mengajar, Pria asal Kecamatan Tebing itu diketahui telah melakukan tindakan tak terpujinya sebanyak dua kali.

Agen Domino

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo mengatakan Z mencabuli korban di bulan Maret lalu dan Tindakan pertama dilakukan ketika korban mau pergi ke warung dan yang kedua di ruang UKS sekolah.

"Pelaku mengancam korban untuk tidak bilang siapa-siapa," kata Fian, Minggu (19/5/2019), Terkuaknya kasus ini setelah seorang tetangga korban curiga melihat Z yang kerap bersama korban.

Saat ditanyai oleh tetangganya itu, korban mengakui apa yang telah dilakukan oleh Z dan Selanjutnya tetangga korban memberitahukan apa yang terjadi kepada pihak keluarga, Keluarga korban kemudian memanggil Z.

Turut ikut dengan Z Kepala Sekolah tempatnya mengajar dan RT setempat dan Z mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban, Namun pihak keluarga tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebing pada Jumat (17/5/2019).

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung mengamankan Z, "Kita langsung ke rumah pelaku. Tidak ada perlawanan dari pelaku. Ia langsung kita amankan guna penyidikan lebih lanjut," terang Fian.

Agen Sakong

Atas perbuatannya, pelaku diduga melanggar Pasal 81 Ayat (2) yo 76D atau Pasal 82 Ayat (1) yo 76E UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru di Kecamatan Tebing Nekat Cabuli Muridnya Sendiri di Ruang UKS"

Posting Komentar