Bagian Intimnya Berdarah, Orangtua Ungkap Putrinya Ternyata di Setubuhi Oleh Tetangganya


Seorang bocah tiga tahun dicabuli oleh tetangganya hingga mengundang aksi protes banyak pihak, ribuan orang turun ke jalan di Kashmir, India menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (13/5/2019).

Agen Domino

Aksi pemerkosaan tersebut setelah seorang anak balita diajak oleh tetangganya di sebuah sekolah kosong, kemudian dicabuli di sana, Rabu (8/5/2019) dan Pemerkosaan itu terbongkar setelah sang ibu mendengar suara teriakan sang anak kemudian mencarinya.

Ibu menemukan anaknya dalam kondisi berdarah di kamar mandi dan Tak selang beberapa lama, pelaku pemerkosaan anak tiga tahun tersebut pun ditangkap.

Seorang warga yang ikut aksi protes, Nafia Khursheed, menuntut pelaku pemerkosaan untuk dihukum gantung agar menimbulkan efek jera, "Jika pelaku kejahatan seperti itu digantung, maka insiden semacam itu bisa menurun," kata seorang warga, Nafia Khursheed.

Agen Sakong

Pihak berwenang meminta demostran untuk tenang menghadapi kasus tersebut, Para ulama juga melakukan khotbah Ramadan yang berisi tentang memberi penghormatan terhadap hak-hak wanita.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagian Intimnya Berdarah, Orangtua Ungkap Putrinya Ternyata di Setubuhi Oleh Tetangganya"

Posting Komentar