Meneguk Air Dingin Usai Bertanding, Pemain Sepakbola Ini Tiba-Tiba Terjatuh Dan Tewas


Seorang pemain bola amatir mendapat serangan jantung karena meminum air dingin setelah pertandingan, Ludwin Florez Nole (27) saat itu baru saja selesai bertanding dengan tim Los Rangers di Provinsi Sullana, di barat laut Piura, Peru.

Agen Domino

Dia mulai mengalami rasa sakit dan memutuskan untuk pulang dan Istri Ludwin mengatakn suaminya merasa sakit di bagian dadai setelah meminum segelas air dingin.

"Jadi saya membawanya ke klinik terdekat, tetapi dia meninggal saat perjalanan," ujarnya, Kemudian ia bergesa membawa pria tersebut ke klinik terdekat tetapi Ludwin meninggal saat perjalanan.

Ia menambahkan dokter mengkalim suaminya terkena serangan jantung karena meminum air dingin terlalu banyak seusai bertanding saat tubuhnya masih panas.

Agen Sakong

Dokter menyatakan air dingin mengubah detak jantung olahragawan sehingga menyebabkan refleks kardiovaskular meskipun kondisi tersebut jarang terjadi dan Selain itu, air yang terkontaminasi juga sebabkan sakit kepala, sakit perut, kejang, diare, muntah, hingga kematian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meneguk Air Dingin Usai Bertanding, Pemain Sepakbola Ini Tiba-Tiba Terjatuh Dan Tewas"

Posting Komentar