Bermodus Menyuruh Dua Siswi SD Membersihkan Piala di Ruangannya, Kepsek Ini Malah Mencabuli Kedua Siswi Tersebut


Agen Domino - Seorang kepala sekolah (kepsek) berinisial SS (57) telah mencabuli dua siswi SD yang masih berusia 9 tahun, dua korban yang berinisial D dan S dicabuli masing-masing pada hari yang berbeda di ruang kepala sekolah.

Awalnya SS bermodus dengan memanggil satu per satu siswa ke ruangannya, Kemudian ia meminta korban untuk membersihkan pajangan piala di ruangan tersebut.

Seperti yang telah diketahui SS melakkan aksinya itu sejak Agustus 2017 selama empat kali, korban menceritakan hal yang dialaminya kepala keluarga setelah merasa kesakitan dan ditemukan luka di bagian alat vitalnya.
Baca Juga : Divonis Dokter Tidak Bisa Hamil, Wanita Ini Jalani Metode Ekstream Dengan Menempatkan 500 Lintah di Kemaluannya

Agen Domino - SS kemudian ditangkap oleh Polresta KPPP Pelabuhan Makassar usai dilaporkan orangtua korban dan terbukti bersalah kini SS terancam pidana dengan hukuman 15 tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Menyuruh Dua Siswi SD Membersihkan Piala di Ruangannya, Kepsek Ini Malah Mencabuli Kedua Siswi Tersebut"

Posting Komentar