Gadis Ini Mengaku Sudah 50 Kali Oplas Agar Bisa Mirip Dengan Angelina Jolie Namun Hasilnya Malah Menjadi Seram


Agen Domino - Jaman sekarang fenomena operasi plastik semakin merajalela, pasalnya kebanyakan orang melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan idola mereka.

Seperti yang di lakukan gadis iran ini, dirinya sangat mengidolakan Angelina Jolie dan bisa mirip seperti idolanya itu sangat lah penting bagi dirinya hingga ia rela melakukan banyak hal untuk bisa mewujudkannya.

Sahar Tabar remaja 19 tahun ini rela melakukan operasi sebanyak 50 kali, operasi tersebut ia lakukan agar penampilannya bisa seperti artis idolanya itu dengan wajah tirus serta bibir penuh.

Setelah melakukan operasi sebanyak 50 kali, Sahar Tabar menjadi viral namun viralnya itu dengan alasan yang lain hasil operasi yang di lakukannya bukan lah mirip dengan idolanya melainkan malah mirip seperti zombi dan orang-orang menjulukinya "corpse bride".
Baca Juga : Gadis Ini Dulunya Seorang Kasir di Indomaret, Namun Kini Dirinya Menjadi Seorang Model Cantik

Walaupun gagal oplas sahar tetap mengunggah foto-fotonya ke instagram hingga memunculkan perdebatan antar netizen, selain melakukan operasi sahar juga melakukan diet sekstream agar dirinya tetap langsing.

Agen Domino - Dengan penampilannya itu, Sahar mampu menarik perhatian 489 ribu follower, meski lebih banyak netizen yang meninggalkan komentar buruk daripada memujinya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Mengaku Sudah 50 Kali Oplas Agar Bisa Mirip Dengan Angelina Jolie Namun Hasilnya Malah Menjadi Seram"

Posting Komentar