Lucu! Bocah Ini Bukan Membawa Buku di Dalam Ranselnya Malah Membawa Ini, Bikin Gemes


Agen Domino - Anak-anak yang masih duduk di bangku kelas TK atau SD, mereka mungkin belum bisa menyiapkan buku pelajaran mereka sendiri dan terkadang orang tualah yang harus menyusun buku pelajaran mereka .

Sekaligus menyiapkan barang-barang lain yang mereka perlukan, namun apa jadinya jika anak-anak itu sendiri yang menyusun buku dan alat tulis lainnya untuk dimasukkan dalam tas.

Bisa jadi mereka bukan memasukan buku atau alat tulis ke dalam tas mereka, melainkan memasukan benda-benda lain yang mereka sukai.

Dan momen inilah yang di abadikan orang seorang ibu yang berasal dari Brasil ini, wanita ini merekam aksi seorang gadis kecil yang sedang sibuk mempersiapkan barang yang hendak di bawanya ke sekolah.

Baca Juga : Alamak! Kelakuan Bocah SD di Kendari Yang Racik Narkoba dari Kotoran Sapi, Efeknya Bikin Ngeri


Setelah selesai memasukan semua barang kedalam tasnya Gadis kecil itu pun menutup tasnya, namun si ibu merasa curiga dengan kelakuan anak gadisnya itu lalu mengambil tas berwarna pink itu.

Agen Domino - Setelah di buka kembali tasnya betapa lucunya ternyata ada anak anjing di dalamnya, ketika anak anjing itu dikeluarkan dari tas gadis itu kembali menutup tasnya, pergi menuju bis seolah tak terjadi apa-apa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu! Bocah Ini Bukan Membawa Buku di Dalam Ranselnya Malah Membawa Ini, Bikin Gemes"

Posting Komentar