Selebgram Cantik Dan Seksi Ini Tuai Cacian Dari Netter, Dengan Aksinya Pamerkan Bulu Ketiak Yang Sudah Setahun Tak Pernah di Cukur


Agen Domino - Seorang selebgram cantik dan seksi yang memutuskan untuk berhenti mencukur bulu pada ketiakna, dirinya mengungkapkan bagaimana rasanya setelah lebih dari satu tahun pertumbuhan bulunya itu.

Morgan Mikenas memerangi tekanan sosial pada wanita agar rambut mereka tetap dipangkas, Ia mendorong orang lain untuk melakukan apa yang membuat mereka merasa paling nyaman.

Wanita kelahiran Indiana ini telah membela haknya untuk membiarkan rambut di tubuhnya tumbuh dengan bebas, Ia memberdayakan wanita lain untuk melakukan hal yang sama, dan menjelaskan mengapa dia tidak akan pernah kembali.

Morgan mendapat banyak dukungan positif dari 7.000 pengikutnya di Instagram untuk kebugarannya dan juga rambut tubuh, meski awalnya keputusannya untuk berhenti mencukur hanya dilakukan untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Namun, ada beberapa yang tidak mengerti hal biologis ini dan telah mengkritiknya untuk pilihannya dan Seorang netizen di YouTube menjuluki Morgan 'menjijikkan' dan mengatakan bahwa dia adalah 'monster yang ditumbuhi rambut', menambahkan 'Saya muntah lihat penampilannya.'

Morgan sebenarnya menjalani hidupnya dengan sehat dan bahagia Tapi Morgan teringat suatu saat ia diganggu karena rambut tubuhnya di sekolah, namun kini diberdayakan untuk merangkul tampilan yang lebih natural.
Baca Juga : Pemulung Ini Temukan Sebuah Tas Misterius di Jembatan, Saat di Buka Hal Mengerikan Pun Terjadi Hingga Jari-Jari Tangannya Putus

Melalui Instagram, ia menjelaskan keterkejutannya saat dia mengajak beberapa anak sekolah berenang dan mereka mengatakannya terlihat seperti pria.

Morgan bertekad untuk terus menyebarkan pesannya tentang kepekaan tubuh, setahun setelah membuat keputusan untuk berhenti mencukur Sayangnya, misinya masih terasa berat seperti sebelumnya.

Agen Domino - Baru minggu lalu, supermodel Gigi Hadid dilemparkan ke media sosial karena tampil di LOVE Advent Calendar dengan ketiak yang tidak bercukur.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selebgram Cantik Dan Seksi Ini Tuai Cacian Dari Netter, Dengan Aksinya Pamerkan Bulu Ketiak Yang Sudah Setahun Tak Pernah di Cukur"

Posting Komentar