Tidak Tahan Melihat Anaknya Kesakitan Saat di Suntik, Wanita Ini Tendang Perut Suster Yang Sedang Hamil


Agen Domino - Terjadi peristiwa mengerikan di Kota Tongshan, Hubei karena tidak tahan melihat anaknya kesakitan saat oleh perawat, wanita ini marah dan menendang perut seorang perawat wanita yang sedang hamil.

Dan perawat tersebut bernama Zhu yang sedang bertugas menangani seorang pasien anak kecil, anak kecil itu datang bersama dengan ibunya untuk disuntik.

Perawat hanya meminta anak kecil itu untuk tidak banyak bergerak karena akan disuntik, namun ketika disuntuk anak tersebut mulai menangis kesakitan.

Melihat anaknya menagis kesakitan, si ibu merasa kesal dan marah setelah itu ia  marah pada suster Zhu hingga menjambak rambutnya, tidak hanya itu ibu tersebut juga mendorong dan menendang suster Zhu tepat di bagian perutnya.

Dan saat itu suster Zhu tengah hamil 6 minggu, terlihat dalam video itu suster lain yang mencoba menarik ibu yang marah itu dari Zhu dan Ketika pertikaian berhasil dilerai Zhu tampak terduduk di lantai, memegang perutnya dan menangis.
Baca Juga : Ingin Meniru Adegan Dalam Film, Pria Ini Alami Hal Mengerikan Ketika Hendak Bergelantungan di Gading Seekor Gajah

Setelah beberapa lama terduduk Zhu mengalami pendarahan, hingga ia dilarikan ke dokter kandungan dan ginekologi untuk mendapatkan perawatan namun terduduk malah terancam aborsi.

Agen Domino - Nama ibu yang marah-marah itu tidak disebutkan dalam laporan, namun netizen kemudian berhasil mengidentifikasinya lalu ia kemudian menjadi subyek investigasi polisi dan Netizen yang mengecam kasus ini pun berharap suster Zhu bisa pulih dengan cepat dan bayi dalam perutnya bisa diselamatkan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Tahan Melihat Anaknya Kesakitan Saat di Suntik, Wanita Ini Tendang Perut Suster Yang Sedang Hamil"

Posting Komentar