Pria Ini Nikahi Nenek-Nenek Diduga Kena Guna-Guna, Namun Begini Reaksi Si Pria Ketika Sudah Sadar


Agen Domino - Jika ada pernikahan yang kedua pasangan mempelai tersebut memiliki umur yang sangat jauh berbeda sering kali menjadi sorotan para netizen, apalagi tidak hanya berbeda umur melainkan beda generasi.

Contohnya pernikahan remaja Selamet (16) dan seorang nenek-nenek yang bernama Rohaya, kedua nya pun yakin bahwa usia hanyalah sebatas angka saja karena yang paling penting itu adalah cinta.

Namun belakangan ini beredar cerita lain tentang pernikahan beda generasi yang bikin heboh publik, Sebuah video diunggah akun Instagram @ndorobeii pada 13 Desember lalu.

Akan tetapi terlihat sedikit perbedaan karena pernikahan tersebut namapknya bukanlah berdasarkan cinta, Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita lanjut usia yang menarik-narik seorang pria muda yang ia akui sebagai suaminya.

Aksi tarik-tarik tersebut sampai membuat keributan di jalanan yang diketahui terjadi di Cirebon, Jawa Barat dan Pria berkaos merah tersebut hendak naik motor yang diboncengi seseorang, Namun wanita tersebut menariknya seakan tak mengizinkan si pria pergi.

Dalam keterangan unggahan video tersebut tertulis, "Info cirebon 7 desember 2017 dilangsir dari video dua pasangan ini habis nikahan ....lelaki asal plered masih brondong dan wanita asal pecilon ternyata wanita ini sdh punya anak cucu ...Lelaki kabur menurut info baru sadar ternyata dia kena pelet dan terjadilah video seperti ini ...!! Jaran goyang.. Menurut anda syahkah pernikahan ini ndrooos".
Baca Juga : Parah Kelakuan Artis FTV Dan Dera Idol Pamer Foto Remas Payudara di Medsos, Bikin Netizen Geram

Video keributan itu pun kemudian viral dan langsung memicu reaksi netizen dan seperti yang diketahui, mantra "jaran goyang" adalah ilmu guna-guna yang dsebutkan bisa membuat orang yang diinginkan menyukai kita.

Agen Domino - Diduga, pria berkaos merah tersebut terkena pelet "jaran goyang" dan baru sadar setelah terlanjur menikahi nenek tersebut dan Karena itulah si pria mencoba kabur dari kejaran si nenek.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nikahi Nenek-Nenek Diduga Kena Guna-Guna, Namun Begini Reaksi Si Pria Ketika Sudah Sadar"

Posting Komentar