Ajang Transgender Internasional 2018 Akan Segera di Gelar Kembali, Inilah Sosok Yang Mewakili Indonesia Dalam Ajang Tersebut


Agen Domino - Miss International Queen 2018 akan segera di gelar kembali, dan Miss International Queen adalah kontes kecantikan transgender terbesar di dunia dan Miss International Queen ini sudah berlangsung sejak tahun 2004.

Namun kali ini indonesia akan diwakili oleh Dinda Syarif dalam ajang Miss International Queen tahun 2018, dan kini Miss International Queen akan dilaksanakan setiap tahun.

Miss International Queen ini juga sudah mempopulerkan nama Treechada Petcharat alias Nongpoy, seorang transgender cantik asal thailand dan Nongpoy sendiri adalah pemenang pertama dari kontes tersebut.


Pengelarannya selalu di laksanakan di kota Pattaya, Thailand dan para pesertanya harus laki-laki sudah atau belum melakukan operasi ganti kelamin tidak masalah berusia antara 18-36 tahun.

Para peserta akan tinggal bersama selama kurang lebih satu pekan yang akan terlibat dalam banyak kegiatan antara lain pengambilan foto, makan siang dengan official Kota Pattaya, makan malam dengan pers, mengunjungi sponsor dan masyarakat Thailand.

Baca Juga : Liza Soberano, Model Serta Artis Dengan Wajah Tercantik 2017 di Filipina Beginilah Paras Cantik Serta Bodi Aduhainya

Kontes ini diselenggarakan mirip dengan kontes kecantikan wanita pada umumnya, namun pemenang dalam kontes ini akan mendapatkan uang tunai sebesar US$12.500 lalu satu unit apartemen di Woodland Hotel and Resort di Kota Pattaya untuk 1 tahun.

Agen Domino - Serta masih banyak hadiah-hadiah lainnya dari para sponsor, dan Dinda Syarif sendiri sudah melakukan transgender kini parasnya sangat cantik hingga pernah memenangkan Miss Waria Indonesia.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajang Transgender Internasional 2018 Akan Segera di Gelar Kembali, Inilah Sosok Yang Mewakili Indonesia Dalam Ajang Tersebut"

Posting Komentar