Seorang Janda Asal London Ini Mengaku Bangga Karena Bisa Tidur Dengan 100 Pria Yang Sudah Beristri, Begini Alasannya


Agen Domino - Gweneth Lee seorang janda kaya raya yang mengaku sudah berselingkuh dengan lebih dari 100 pria yang sudah mempunyai istri, dirinya mengklaim bahwa ia adalah solusi yang sempurna untuk para suami yang tidak pernah merasa bahagia.

Gweneth menagkui bahwa dirinya memiliki sejumlah hubungan gelas yang kini masih tengah dijalaninya, wanita yang juga berprosesi sebagai konsultan keuangan ini bersikeras mengatakan bahwa perselingkuhan bisa menyelamatkan hubungan pernikahan.

Gweneth yang berusia 47 tahun ini mengaku juga bahwa stengah dari pria yang berselingkuh dengannya mengetahui hubungan mereka, namun para istri hanya menutup mata kerena mereka tidak melakukan hubungan intim dengan suaminya dan ingin agar suami mereka bisa tetap bahagia.
Baca Juga : Karina Nadila Mewakili Indonesia Dan Menjuarai Swimwear Preliminary Vote Miss Supranational 2017

Gweneth yang juga sebagai mantan model asal Chelsea, London barat ini juga tidak pernah merasa bersalah dengan hubungan gelas yang di lakukannya ini, dirinya justru mengklaim bahwa dia membantu suami dan istri untuk tetap bersama dalam pernikahan.

Agen Domino - Dia mengatakan bahwa banyak pasangan akan berpisah jika mereka tidak memiliki solusi tepat sebagai jalan keluar, Bahkan sakit hati akibat perceraian akan jauh lebih buruk dampaknya bagi keluarga mereka.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Janda Asal London Ini Mengaku Bangga Karena Bisa Tidur Dengan 100 Pria Yang Sudah Beristri, Begini Alasannya"

Posting Komentar