Kalian Masih Ingat Gak Dengan Pemeran Mama Abdel di Sitkom "Abdel dan Temon"? Kini Penampilannya Makin Aduhai Aja


Agen Domino - Apakah kalian masih ingat dengan sinetron komedi "Abdel dan Temon"? pemeran Mamah Abdel di serial komedi tersebut adalah wanita seksi yang bernama Novita Sari Anggraeni.

Pemeran Mamah Abdel ini banyak dikenal pemirsa setia televisi di Indonesia karena penampilannya yang seksi hingga membuat betah melotot didepan televisi, dan dalam sitkom itu Mamah Abdel dikenal dengan suara cemprengnya itu.

Wanita yang juga pernah membintangi film horor "Hantu Gudang Cibubur" ini makin naik daun setelah berperan di sinetron komedi “Abdel dan Temon Bukan Superstar”.

Dan setelah lepas membintangi sitkom Abdel Temon, Novita tak pernah terlihat lagi di layar kaca dan menghilang begitu saja dan walaupun demikian bukan berarti eksistensi si mama cantik ini lenyap justru sekarang ia sukses bikin gempar.

Karena beberapa waktu lalu beredar foto mama Abdel yang kini tampilannya makin luar biasa, tidak sedikit yang bilang jika penampilan Novita banyak perubahannya.

Terutama lebih aduhai serta wajahnya yang terlihat masih muda, kini Novita cukup sukses dengan bisnisnya sendiri dan siapa sangka jika mama Abdel ternyata bisa sukses di bisnis batu akik.
Baca Juga : Usai Fotonya Beredar di Media Sosial Hingga Menjadi Viral, Wanita Ini Dikejar Polisi Karena Pakaian Yang Ia Kenakan

Dikabarkan bahwa Novita ini adalah salah satu kolektor akik sejati, dan kabar berita yang sempat bikin heboh adalah jika dirinya sempat dirayu oleh seorang pria yang beristri dari salah satu artis terkenal Indonesia.

Agen Domino - Namun hal itu tak membuatnya ambil pusing dan yang dilakukan Novita ketika itu adalah ia tak banyak meladeni gosip tersebut, Padahal dengan berita ini, ia bisa memanfaatkannya untuk mendulang popularitas, sehingga bisa berkesempatan untuk muncul dan membuat para sutradara atau produser kepincut Namun, Novi menganggap itu hanya gosip murahan yang tentu tidak bermanfaat bagi dirinya. 




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalian Masih Ingat Gak Dengan Pemeran Mama Abdel di Sitkom "Abdel dan Temon"? Kini Penampilannya Makin Aduhai Aja"

Posting Komentar