Foto Mahasiswa Kenakan Pakaian Wisuda Ini Sekilas Terlihat Biasa Saja, Namun Tulisan di X-Banner Tersebut Bikin Ngakak


Agen Domino - Sebagai mahasiswa tentu saja momen yang paling bahagia adalah ketika Wisuda, terutama bagi mahasiswa yang berjuang menempuh ilmu dan mengerjakan skripsi yang direvisi berkali-kali.

Banyak yang diperjuangkan, seperti berjuang melawan rasa malas dan ada pula menunggu dosen pembimbing yang kadang mengajar dan kadang ada di luar kota karena itulah pencapaian wisuda tersebut patut diabadikan.

Masing-masing mahasiswa pasti punya caranya masing-masing untuk merayakan hari kelulusannya, namun pada umumnya mahasiswa yang wisuda biasanya akan menerima hadiah seperti bunga, cokelat dari teman maupun pacarnya.

Namun cara mahasiswa yang satu ini merayakan wisudanya bisa dibilang sangat unik, nama mahasiswa tersebut adalah Candra Tri Cahyo Adi.

Dirinya merupakan mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang merayakan wisudanya pada hari Sabtu (16/12/2017) kemarin, jika biasanya orang lain berfoto memegang boneka, buket bunga, cokelat atau hadiah lainnya Cahyo malah berfoto dengan sebuah papan x-banner.
Baca Juga : Video Seorang Pria Biacara Kasar Kepada Polisi Lantaran Tak Terima di Tilang Ini Menjadi Viral di Medsos

Terlihat jelas dalam x-banner itu terpampang wajah Cayo yang mengenakan topi dan kaos biru, dan terlihat juga selempang "cumlaude" yang dililitkan di x-banner tersebut hingga tempelan setangkai bunga mawar di tanggan Cayo pada gambar x-banner.

Dan sekilas foto di x-banner itu tampak biasa saja, namun jika diprhatikan dengan seksama ada satu hal kocak yang membuat orang ngakak ternyata x-banner itu dibuat untuk dirinya sendiri.

Agen Domino - Dalam x-banner itu bunyi sebuah tulisan kocak"Saya Candra Tri Cahyo Adi mengucapkan selamat wisuda kepada diri saya sendiri" dan foto kocak ini pun menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial Instagram.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Mahasiswa Kenakan Pakaian Wisuda Ini Sekilas Terlihat Biasa Saja, Namun Tulisan di X-Banner Tersebut Bikin Ngakak"

Posting Komentar