Rekaman Aksi Warga Membunuh Ular Piton Bikin Warganet Geram, Kejadiannya di Pantai Nirwa Sulawesi Tenggara


Agen Domino - Baru-baru ini media sosial di hebohkan dengan penangkapan ular piton raksasa oleh beberapa warga, dan di ketahui kejadiaan tersebut terjadi di pantai Nirwana, Buton, Sulawesi Tenggara.

Seperti yang di unggah pada facebook Yulia Princezz, dalam keterangan tertulis ular besar tersebut masuk ke dalam perkampungan warga di daerah pantai.

Warga sekita merasa resah dan takut melihat kemunculan ular tersebut, seperti yang terlihat dalam video dibagian kepala ular raksasa itu membengkak karena diikat oleh warga dan membentangkannya.
Baca Juga : Meminta Uang Receh di Jalanan, Bocah Ini Menangis Terharu Saat Melihat Wanita Yang Duduk di Dalam Mobil Tersebut

Kemungkinan panjang ular itu sekitar 7 meter, menurut Yulia warga setempat masih ada banyak ular piton dan di pantai ada sekitar 20 ekor ular anaknya yang ditangkap," tulisnya.

Agen Domino - Warganet merasa kasihan dengan kondisi ular tersebut setelah melihat video tersebut, dan ada beberapa warganet juga merasa sangat menyayangkan dengan aksi warga yang membunuh ular piton tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Aksi Warga Membunuh Ular Piton Bikin Warganet Geram, Kejadiannya di Pantai Nirwa Sulawesi Tenggara"

Posting Komentar