Kelakuan Kids Jaman Now, Nekat Mencuri Hp di di Rental PlayStasion Aksinya Terekam CCTV


Agen Domino - Terjadi kasus pencurian di sebuah tempat persewaan konsol game di Tanjung Priok pada Minggu (10/12/2017), Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang di pasang di depan dan di dalam rental.

Video tersebut kemudian diunggah oleh pengguna akun Facebook Rusdi Irfanto pada hari yang sama, Pada video terlihat pelaku terdiri dari dua remaja laki-laki.

Satu orang berperan sebagai pencuri, sementara satunya lagi menunggu di atas motor, Pada video terlihat pencuri masuk ke ruang rental saat penjaga/operator tak ada di tempat.
Baca Juga : Video Detik-Detik Penyelamatan Penumpang Mobil Avanza Yang Tercebur di Kolam, Mobil Terbalik

Pelaku secara santai mengambil ponsel yang tergeletak di meja operator, padahal di meja itu juga terpampang layar hasil rekaman CCTV dan Usai mengambil ponsel, pelaku langsung meninggalkan lokasi bersama temannya yang sudah bersiap di atas motor.

Agen Domino - Menurut komentar dari beberapa warganet di kolom komentar, peristiwa itu diduga terjadi di daerah Jl Mundu Luar, Koja, Jakarta Utara dan Belum ada konfirmasi apa pelaku sudah tertangkap atau belum.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakuan Kids Jaman Now, Nekat Mencuri Hp di di Rental PlayStasion Aksinya Terekam CCTV"

Posting Komentar