Di Batam Uang Rp 300 Juta Bertebaran di Jalanan Hingga Jadi Rebutan Warga, Begini Kronologinya


Agen Domino - Terjadi kehebohan di di jalan sekitar Bundaran Tuah Mandiri, Kecamatan Bengkong, Kota Batam Kepulauan Riau pada hari Rabu (6/12/2017) karena uang berhamburan di tengah jalanan hingga mencapai 300 juta.

Warga sekitar pun berbondong-bondong berebut uang yang tercecer di jalanan tersebut, dan ternyata uang RP 300 juta itu merupakan hasil curian MH dan IS.

Kedua perampok ini memecahkan kaca jendela mobil Fortuner milik Haryanto lalu mengambil uangnya, awal dari kejadian itu ketika Haryanto hendak makan siang di Sop Ayam Kampung Tua Poh Cie Bundaran Tuah Mandiri.

Kemudian berdasarkan informasi dari Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Tigor Dabariba, korban baru mengambil uang di bank untuk melunasi cicilan rumahnya lalu meninggalkannya di dalam mobil.
Baca Juga : Polisi Pukul Satu Siswa SMA di Jalanan, Puluhan Siswa SMA di Medan Ribut Dan Minta Pertanggung Jawaban Polisi

Dan ketika korban sedang memesan makanan tiba-tiba terdengar alarm mobilnya berbunyi saat di hampiri mobil Haryanto sudah dalam keadaan rusak dengan kaca bagian depan sudah pecah.

Agen Domino - Melihat uang yang di bungkus dengan kantong kresek sudah raib korban pun langsung berteriak hingga terdengar warga sekitar kemudian membantu pengejaran pelaku perampokan, sehingga MH berhasil di tangkap namun IS berhasil melarikan diri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Batam Uang Rp 300 Juta Bertebaran di Jalanan Hingga Jadi Rebutan Warga, Begini Kronologinya"

Posting Komentar