Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini di Berikan Hukuman Adat Lalu Direndam di Laut Dan Denda Uang Jutaan Rupiah


Agen Domino - Ketahaun melakukan mesum di sebuah kamar di rumah si pria dekat perumahan BTN Taman Ria State, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Palu, Sulawesi Tengah pasangan selingkuh ini tertangkap basah oleh warga.

NS (laki-laki) dan DR (wanita) pun terpaksa harus menerima hukuman yang di berikan oleh warga, Oknum karyawan BNI dengan pegawai Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) Kota Palu, Sulawesi Tengah itu direndam di laut, Senin (18/12/2017).

Video tersebut di unggah akun Facebook Anita Kpn saat kedua pasangan selingkuh itu menjalani hukuman di hadapan banyak orang, Senin (18/12/2017) siang.

Tertulisa dalam keterangan unggahannya itu, "Bukti Hasil Kerja K5 dan Lembaga Adat Kelurahan Silae dalam mewujudkan Visi dan Misi Bapak Walikota Palu dan Bagi PELAKOR dan PEBINOR jangan berani menginjakan kaki di bumi Silae," tulisnya

Dalam video tersebut terlihat kedua pasangan itu menutupi wajah dan tubuhnya menggunakan sarung, pasangan yang sama-sama telah berkeluarga itu berjalan ke laut di dekat sebuah hotel di Jalan Malonda, Kecamatan Palu Barat ditemani petugas.

Tidak hanya direndam di laut atau nilabu, mereka juga mendapat sanksi adat berupa denda (givu) senilai jutaan rupiah dan dikeluarkan dari kampung (nipali).
Baca Juga : Video Detik-Detik Petugas Parkir Yang Tiba-Tiba Meninggal Dunia, Ajal Bisa Datang Kapan Saja Dan di Mana Saja

Givu itu mereka terima sebagai ganjaran dari Lembaga Adat Keluraahn Silae, Setelah itu mereka harus meninggalkan Kelurahan Silae dan Setelah satu jam berlalu, NS dan DR diantar keluar dari laut menuju perbatasan Kelurahan Silae dan Kelurahan Lere untuk dinipali.

Agen Domino - "Selama kegiatan berlangsung, situasi aman terkendali," kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Barat, Iptu Sudirman.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini di Berikan Hukuman Adat Lalu Direndam di Laut Dan Denda Uang Jutaan Rupiah"

Posting Komentar