Tahun Baru Tinggal Menghitung Hari Saja, Dan Moment Ini Paling di Nantikan Oleh Pengrajin Terompet


Agen Domino - Kini tahun baru hanya tinggal menghitung hari saja, dan tentu saja moment ini banyak dinanti-nantikan oleh seluruh dunia hal ini juga sangat di tunggu-tungu oleh para pedagang terompet.

Terompet termasuk salah satu benda yang wajib ada pada saat tahun baru ini menjadi berkah tersendiri bagi sang pengrajin, dan Sunarto (51) pengrajin terompet yang tinggal di Jl. Damai Perumnas Sako Kenten, Palembang.

Sunarto adalah tukang buruh bangunan namun setiap tahunnya ia selalu memanfaatkan moment tahun baru sebagai sebuah berkah, selama 10 kali tahun baru dia berdagang terompet.

Hanya bermodalkan uang 3 juta untuk membeli bahan baku terompet, ia bisa mendapatkan keuntungan bersih sekitar 9 juta rupiah ataupun lebih.
Baca Juga : Seorang Wanita Berteriak Pada Supir Bus Usai Tubuhnya di Raba-Raba Pria Yang Duduk Disebelahnya, Begini Kronologinya

Sunarto dapat menghasilkan 100 terompet setiap harinya, dalam pembuatan terompet ini ia dibantu oleh Warso dan harga yang ia jual sangat bervariatif mulai dari 4.000 - 8.000.

Agen Domino - Dan setelah selesai di produksi Sunarto langsung menjual terompet buatannya ke penjual lainnya lagi (Bisnis to Bisnis), biasanya ia berjualan di samping Monpera.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru Tinggal Menghitung Hari Saja, Dan Moment Ini Paling di Nantikan Oleh Pengrajin Terompet"

Posting Komentar