Suami Berlayar, Wanita Cantik Ini Sewa Jasa Gigolo Hingga Nyawanya di Habisi Karena Tidak Mau Membayar


Agen Domino - Wanita yang berstatus menikah dan memiliki satu anak ini tewas mengenaskan ketika sang suami sedang keluar rumah untuk bekerja, nama wanita itu Deli Cinta Sihombing (32) dirinya ditemukan tak bernyawa i rumahnya di Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam.

Awalnya sang keluarga korban mengaku curiga karena tidak mendapat jawaban dari korban ketika di hubungi melalui handphone sejak Selasa, dan akhirnya mereka menghampiri kediaman korban dengan meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu rumahnya yang terkunci itu.

Keluarga pun di kejutkan dengan tubuh korban yang tergeletak di sudut rumah dengan kaki dan tangan yang terikat tanpa mengenakan celana, dan disebelah jenazah korban anak lelaki semata wayangnya terbaring kaku dan lemas.

DIduga sang anak sudah lebih dari satu hari terkurung bersama jenazah ibunya didalam rumah tersebut, dan keluarga pun langsung menghubungi suami korban yang sedang berlayar itu.

Dan suaminya yang berada di Matak, Anambas, kemudian langsung pulang, pihak polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut pun berhasil dan pelaku langsung ditangkap.

Seorang pria bernama Dedi Purbianto alias Dedek ditangkap Satuan Reskrim Polresta Barelang, Sabtu malam di kawasan Batam Centre, tepatnya di Sky Hotel.

Tidak hanya membunuh pelaku juga membawa harta korban mobil, televisi LED, ponsel, dan sejumlah barang berharga yang ada di rumah korban dan menurut keterangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki pelaku bekerja sebagai bartender dan gigolo, atau penyedia layanan seksual bagi wanita.

kata Hengki, "Dia menggunakan jasa saya berhubungan badan dan tidak mau bayar, saya pun marah dan akhirnya membunuhnya", awalnya kami berkenalan lewat facebook" tuturnya lagi.

Kencan pertama mereka di sebuah hotel di kawasan Nagoya, Batam dan yang keduanya korban menjemput pelaku untuk dibawa ke rumahnya, Rabu sekitar pukul 10.00 WIB. 
Baca Juga : Toko Baju Buka 24 Jam Pria Ini Syok Tokonya Dijarah Oleh Komplotan Pemuda Naik 20 Motor, Berikut Ini Rekaman Videonya

Setelah sampai dirumah korban, Deli pun menidurkan anaknya di dalam kamar hingga akhirnya mereka bisa melakukan hubungan intim hingga kemudian pelaku kesal karena korban tidak mau membayar.

Agen Domino - Sekitar pukul 05.00 WIB Pelaku mencekik dan membekap korban hingga tewas, dalam penangkapannya pelaku sempat melawan sehingga polisi harus melumpuhkannya dengan beberapa tembakan yang diarahkan ke kakinya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Berlayar, Wanita Cantik Ini Sewa Jasa Gigolo Hingga Nyawanya di Habisi Karena Tidak Mau Membayar"

Posting Komentar