Tak Terima Pahanya di Raba Saat Manggung, Gebby Vesta Tendang Muka Pria Yang Melecehkannya Berikut Ini Videonya


Agen Domino - Gebby Vesta  Dj sekaligus artis penyanyi ini kembali membuat geger pengguna media sosial, pasalnya bukan soal pengakuan skandal yang ia lakukan sebelumnya, kali ini dirinya mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Belum lama ini melalui sebuah rekaman video yang ia unggah di akun Instagramnya, Gebby memperlihatkan detik-detik ia mengalami pelecehan.

Terlihat dalam rekaman tersebut seorang pengunjung club mencoba menyentuh bagian sensitif Gebby, sontak Gebby terkejut berdiri lalu menendang muka orang tersebut.

Akan tetap reaksi orang tersbut justru membuat Gebby makin kesal, pasalnya dalam video tersebut pria itu tak merasa menyesal malah ia tertawa.
Baca Juga : Seorang Pria Memelihara Seekor Buaya Yang di Beri Nama Ojek Dirumahnya, Begini Perilaku Unik Buaya Tersebut 

Yang membuatnya tambah kecewa, tak ada pihak keamanan klub yang menyeret orang tersebut ke luar ruangan "Udah nendang mukanya tetap aja belum puas hati gue!! Susah kalau preman pasar masuk club jadi norak!!," begitu tulisnya mengiringi video yang ia unggahnya.

Agen Domino - Insiden yang menimpa Gebby itu ternyata ditanggapi oleh netizen, Ada yang memberikan support untuknya dan ada pula yang memberikan kritikan mengenai penampilannya vulgarnya itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Pahanya di Raba Saat Manggung, Gebby Vesta Tendang Muka Pria Yang Melecehkannya Berikut Ini Videonya"

Posting Komentar