Ketiban Sial Beli Sabu Untuk Bekal Mesra-Mesraan, Pasangan Sesama Jenis Ini Malah Tercyduk


Agen Domino - Kali ini pasangan sesama jenis Irwan Efendi Sinaga alias Wulan (22) dan Eriansyah (27) ketiban sial, pasalnya belum sempat menggunakan narkoba agar bisa gitu-gituan, keudanya malah keburu tercyduk sama polisi.

Begini ceritanya pasangan homo ini baru saja membeli sabu di jalan veteran, dan setelah membeli sabu dengan harga 50 ribu keduanya hendak pulang untuk berduaan.

Namun ketika dalam perjalanan pulang dan saat melintas di Jalan Selamet Ketaren, Desa Medan Estate, kedua pasangan itu dihentikan petugas Lalulintas yang kebetulan berada di lokasi.

Karena saat itu keduanya tidak menggunakan helm, karena takut tersangka Eriansyah membuang bungkusan sabu itu ke dalam parit dan petugas yang melihat pun langsung mengamankan keduanya.
Baca Juga : Aksi Goyang Dj Butterfly Bikin Warganet Jadi Gagal Fokus

Dan dari pengakuan Eriansyah sendiri, sabu itu rencanya akan mereka gunakan di rumahnya Jalan Kamboja/Lahan Garapan, Desa Lau Dendang, Percut Seituan.

Agen Domino - Namun mereka malah ketiban sial, mereka keburu tercyduk sebelum sempat gitu-gituan sambil mengisap sabu, Saat diamankan tersangka Irwan alias Wulan mengelak tidak menggunakan barang tersebut namun barang bukti sudah di temukan dan warian ini tetap ikut diamankan di polsek guna menjalani proses hukum.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketiban Sial Beli Sabu Untuk Bekal Mesra-Mesraan, Pasangan Sesama Jenis Ini Malah Tercyduk"

Posting Komentar