Otot Instan Berujung Petaka, Tangan Pria Ini Terancam di Amputasi Akibat Menggunakan Cairan Kimia Untuk Memperbesar Otot


Agen Domino - Soerang pria bernama Kirill Tereshin (21) yang berasal dari Stavrolol Krai, Rusia ini menempuh jalan pintas agar tubuhnya bisa terbentuk seperti atlet binaraga.

Awalnya dia membeli berbagai produk untuk bisa membentuk tubuh indahnya agar bisa berotot, dan pria ini tertarik untuk menggunakan produk yang berupa cairan khusus untuk membentuk otot tanpa harus melakukan latihan yang berat.

Dan produk tersebut berupa Synthol yang rupanya produk rumahan ini dikabarkan bisa membentuk ototnya seperti Arnold Schwarzenegger atau Sylvester Stallone di masa muda mereka.

Terbukti otot yang terbentuk memang sangat kekar, namun bukannya mendapatkan penampilan seperti binaragawan otot-otot malah membentuk seperti lengan Popeye the sailor man.
Baca Juga : Pria Asal China Ini Minta Sang Istri Untuk Tidur Dengan Bosnya, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Dan akhirnya kenyataan pahit harus dialami karena dia tidak bisa mengembalikan otot-otot itu seperti semula, hingga sekarang otot-otot tersebut makin membesar karena dia masih menggunakan cairan itu.

Agen Domino - Namun berdasarkan saran dokter, ia diharuskan mengamputasi kedua tangan Popeye miliknya itu karena Cairan minyak itu merupakan produk industri rumahan yang kandungannya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena tidak dibuat melewati tahap uji laboratorium dan uji coba, tapi langsung dijual kepada konsumen.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Otot Instan Berujung Petaka, Tangan Pria Ini Terancam di Amputasi Akibat Menggunakan Cairan Kimia Untuk Memperbesar Otot"

Posting Komentar