Pria Ini Pertaruhkan Nyawanya Untuk Menyelamatkan Kereta Bayi Yang Terjatuh di Rel Kereta Api, Aksinya Itu Mendapat Banyak Pujian Dari Netizen


Agen Domino - Hidup sebagai manusia kita di wajibkan untuk saling tolong menolong, karena kita memang makhluk sosial yang di ciptakan untuk saling menolong satu sama lain.

Hal tersebut juga di lakukan seorang pria di sebuah stasiun kereta api, awal ceritanya pria ini sedang merekam dirinya sendiri yang berada di stasiun tersebut.

Dibelakangnya terlihat seorang wanita dengan kereta bayinya, baru memulai berbicara tiba-tiba angin berhembus sangat kencang hingga kereta bayi tersebut jatuh ke jalur rel kereta api yang hendak melintas itu.

Pria itu pun langsung sigap turun dan mengangkat kereta bayi tersebut, padahal kereta sudah terlihat di belakang dengan laju yang cepat hingga terdengar juga bunyi peringatan yang di berikan kereta tersebut.

Bahkan disaat kereta bayi itu terjatuh terdengar suara bayi yang menangis, posisi kereta sudah semakin dekat dan si pria masih ada di bawah rel tersebut.
Baca Juga : Mengetahui Ketiak Hitamnya Tercyduk Kamera, Cita Citata Mengaku Malu Dan Geli Dengan Foto Ketiak Hitamnya Tersebar Luas di Medsos

Namun beruntungnya pria tersebut bisa selamat Meski jika hanya telat satu detik entah apa yang terjadi padanya, dan aksi heroiknya ini terekam oleh kamera.

Agen Domino - Waduh apa jadinya kalau pria ini telat naik ke luar dari rel kereta tersebut ya? Tapi yang penting semuanya berhasil selamat dari kereta yang melaju super kencang. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Pertaruhkan Nyawanya Untuk Menyelamatkan Kereta Bayi Yang Terjatuh di Rel Kereta Api, Aksinya Itu Mendapat Banyak Pujian Dari Netizen"

Posting Komentar