Live Facebook Sambil Mengendarai Motor Dua Bocah Ini Alami Hal Yang Mengerikan


Agen Domino - Sebuah video beredar yang memperlihatkan aksi dua bocah yang tengah bernyanyi dan live facebook ketika mengendarai sepeda motor.

Dua bocah ini tampak asyik ketika bernyanyi sambil live di facebook, terlihat dalam video tersebut salah satu bocah yang duduk di belakang memegang sebuah ponsel dan sambil mengarahkan kameranya ke arah wajahnya itu.

Sedangkan bocah satunya lagi duduk di depan memegang setir motor,  awalnya dia terlihat fokus berkendara Namun beberapa saat kemudian dia terlihat balik menghadap ke bagian belakang dan ikut bernyanyi.
Baca Juga : Mengerikan, Pria Ini Alami Hal Yang Mengenaskan Ketika Mengisi Angin Pada Ban Mobil

Bocah yang menyetir itu tidak terlalu fokus dengan kamera yang di pegang sang kawan, sesekali dia melihat ke arah depan namun dia kemudian kehilangan keseimbangan dan kesusahan saat mengatur laju motornya.

Agen Domino - Dan setelah itu mereka malah terperosok ke arah pepohonan di bagian kanan jalan, Hingga berita ini dibuat belum diketahui dimana dan kapan kejadian tersebut terjadi dan Video tersebut diunggah oleh pengguna Facebook @Eris Riswandi pada, Jumat (8/12/2017).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Live Facebook Sambil Mengendarai Motor Dua Bocah Ini Alami Hal Yang Mengerikan"

Posting Komentar