Koplak! Peserta Indonesia Idol 2018 Nyanyikan Lagu Barat Ketika Audisi, Hingga Bikin Juri Ngakak Dengan Kelakuannya


Agen Domino - Di tahun 2018 ini Ajang 'Indonesian Idol' kembali digelar, tentu saja hal tersebut membuat semua orang berbondong-bondong mendaftarkan dirinya di ajang tersebut.

Ratusan peserta audisi rela menunggu hingga berjam-jam untuk bisa bertemu dengan para juri, dan hal tersebut juga di alami oleh pria berkaca mata asal Medan, Sumatera Utara dengan nama Trio Sasmitra Panggabean.

Dari awal kedatangnya pria ini sukses mencuri perhatian para juri, dan pada juri tersebut adalah Judika, Maia Estianty, Ari Laso dan juga Arman Maulana.

Para juri tersebut terpukau bukan karena suaranya, melainkan dari tingkah kocak yang dilakukannya dan ketika ditanya apa pekerjaannya ia malah menjawab bahwa ia bekerja sebagai SPG (Supir Paling Ganteng).

Tidak hanya itu dia juga mengaku mempunyai 12 pacara dan 7 sudah diputuskannya lalu ia juga mengaku sudah merilis dua buah single. belum disuruh nyanyi saja Trio sudah mengocok perut para juri dengan pantun-pantunnya.
Baca Juga : Rekaman Sepasangan Pria Yang Bermesraan di Jalan Raya Menjadi Viral Hingga Membuat Warganet Jadi Jijik

Sampai pada akhirnya Trio membuat para juri ngakak dengan lagu "Oke" yang ia ciptakan sendiri, lagu yang di ciptakannya ini dibuat agar orang-orang tidak sombong.

Hingga sampai akhirnya dia menyanyi dan membawakan lagu barat berjudul Welly, Para juri pun dibuat bertanya-tanya dengan judul tersebut namun ketika di suruh langsung menyanyikannya saja.

Agen Domino - Sontak saja Mendengar lagu tersebut membuat para juri kaget dan berdiri hingga tertawa terbahak-bahak, dan lagu Wali ini pun sukses membuatnya menjadi terkenal, penasaran seperti apa tingkah dan lagu yang dinyanyikannya simak video berikut ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak! Peserta Indonesia Idol 2018 Nyanyikan Lagu Barat Ketika Audisi, Hingga Bikin Juri Ngakak Dengan Kelakuannya"

Posting Komentar