Perayaan Tahun Baru di Rengaspendawa, Brebes Jadi Mengerikan Usai Kembang Api Tiba-Tiba Meledak di Pinggir Jalan


Agen Domino - Pergantian tahun biasanya momen ini akan disambut dengan meriah, sudah menjadi kebiasaan untuk semua masyarakat seluruh dunia saat menyambut tahun baru biasanya orang-orang akan meniup terompet dan menyalakan petasan atau kembang api.

Namun beberapa jam yang lalu beredar sebuah video yang terlihat menjadi mengerikan ketika pergantian tahun baru 2018, dalam rekaman video tersebut terlihat seorang warga sedang menyalakan kembang api.

Ketika kembang api menyala suana disana malah menjadi mengerikan pasalnya kembang api yang ia nyalakan hampir mencelakai orang lain yang berada di sekitarnya.

Dengan seketika kembang api yang menyala itu tiba-tiba meledak di pinggir jalan, hingga hampir mengenai pengguna jalan yang lalu lalang melewati jalan tersebut dan diketahui kejadian tersebut terjadi di Rengaspendawa, Brebes.
Baca Juga : Sering Menggunakan Make Up Dan Baju Milik Majikannya TKW Asal Tulungagung Ini di Laporkan Majikannya, Begini Kronologinya

Agen Domino - Dari video ini semoga bisa memberikan kita pelajaran untuk selalu tetap berhati-hati dan waspada saat menyalakan Kembang api.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan Tahun Baru di Rengaspendawa, Brebes Jadi Mengerikan Usai Kembang Api Tiba-Tiba Meledak di Pinggir Jalan"

Posting Komentar